Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com. Musrenbang RKPD tingkat kecamatan tompobulu di buka oleh Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam.dan di dampingi oleh camat tompobulu Nasaruddin .S.Hut. bertempat di Villa Iluna Dusun Arrah Desa Tompobulu kecamatan tompobulu Kabupaten Maros provinsi Sulawesi selatan.

Dengan Tema”Meningkatkan daya saing Daerah melalui ketahanan Ekonomi pelayanan dasar dan sumber daya manusia secara inkluf”.
Bupati Maros dalam sambutannya mengatakan sebelum musrenbang di kecamatan tompobulu .kecamatan moncongloe yang dilaksanakan pada pagi hari dan untuk kecamatan tompobulu Musrenbang pada siang hari .semuanya berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 semoga musrenbang di kecamatan tompobulu dalam merumuskan program yang akan datang sesuai apa yang di harapkan.

Camat tompobulu Nasaruddin ketika di temui dalam acara tersebut mengatakan. Musrenbang kali ini di laksanakan di Dusun Arrah dengan alasan dapat memperkenalkan pada tamu yang datang bahwa wilayah tompobulu sangat indah dan hijau sepanjang mata memandang.

Selain itu pulah untuk kecamatan tompobulu memiliki Delapan desa diantaranya desa Pucak,desa tompobulu, desa bontomanai,desa toddolimae. Desa Bonto Manurung, Desa Bonto Somba. Desa bonto matinggi,desa Benteng Gajah. Ungkapnya.
Camat menambahkan dari delapan desa di kecamatan tompobulu semuanya hadir dalam musrenbang Tahun 2021.

Dalam acara musrenbang yang dilaksanakan pada hari Rabu (3/3 2021.hadir. Wakil bupati Maros Hj.Suhartina Bohari , Anggota DPRD Maros ,Kapolsek tompobulu,Pimpinan SKPD. Camat Cenrana, dan undangan lainnya.
Kedatangan Bupati Maros dan rombongan sebelum memasuki Tempat acara di Villa Iluna terlebih dahulu di tes suhu badan oleh tim Covid 19.puskesmas tompo bulu lalu di sambut dengan ibu ibu Majelis taklim tompobulu.

Laporan:( **/Zaenal)
KA.Biro Maros Faktual Sulsel com

Editor Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *