Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com
Pemerintah Daerah dalam hal ini bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam Bersama Wakil bupati Maros Hj.Suhartina Bohari mengahadiri Musrenbang RKPD di kecamatan Maros Baru bertempat di samping Kantor Desa Bori masunnggu pada hari Kamis (4/3 2021).

Bupati Maros H.A.S.Chaidir.Syam dalam sambutannya mengatakan, untuk Musrenbang yang di adakan di kecamatan Maros baru adalah Musrenbang yang ke 13 kecamatan dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros.dan sebentar sore Nantinya di kecamatan Turikale berarti sudah selesai di 14.kecamatan untuk musrenbang tingkat kecamatan dan hasil dari diskusi masing masing perwakilan dari desa dan kelurahan di rumuskan dan di bahas di tingkat kabupaten kata bupati.
Selanjutnya kedepan mulai dari desa ,Lurah dan kecamatan agar membuat Data riil di lapangan .namanya Bank data agar dapat di ketahui perkembangan .masing – masing Desa lurah dan camat. Bupati mencontohkan berapa Jumlah pemuda di desa.berapa yang punya keterampilan dan berapa yang belum ada keahliannya. Supaya dapat di ketahui perkembangan yang ada di wilayah masing masing,” jelas Bupati.

H.A.S.Chaidir.Syam mengharapkan, program kedepan mulai dari Infrastruktur jalan jembatan dan perbaikan pinggir sungai dapat berjalan dan juga air bersih dan sampah terutama di kecamatan bontoa dan maros baru secepatnya di kerjakan.agar masyarakat dapat menikmatinya.

Terkhusus untuk tempat.pembuangan sampah (TPA)di maros sudah mulai full sehingga pemerintah daerah secepatnya mencarikan lokasi yang cocok dan bisa berpuluh puluh tahun di pakai baru penuh. Harap bupati.
Usai memberikan sambutan bupati membuka acara musrenbang dengan resmi. Dan pemberian Piagam penghargaan dari “Dirjen pengendalian perubahan Iklim “di tujuh desa yakni
Desa Bori masunggu.(Syamsul Rijal) Desa Berikamase.(Aswing) desa Majannang.(Junaedi) desa Marannu, (H.Syamsuddin) Desa minasa upa.(Rusman) desa Ampekale dan Desa Bonto Bahari.(H.Muh ALI)
Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Maros, camat.pimpinan Instansi, kades dan lurah serta undangan lainnya.

Laporan : (**/Zaenal)
KA. Biro Maros faktualsulsel.com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *