Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR, – faktualsulsel.com-Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto bersinergi bersama dengan Babinsa Serda Suherman dan Kepala Desa Bentang Abd. Rahman serta warga Masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan, tepatnya di
Jalan poros Bentang Kec. Galesong selatan Kab. Takalar, Minggu (14/3/2021).

Kerjasama kerja bakti dengan pihak pemerintah Desa, masyarakat merupakan wujud pelayanan dalam membantu menjadikan lingkungan yang bersih di wilayah Binaan.

Bripka Kismanto Mengatakan Bahwa Kerja Bakti yang kami lakukan bersama pihak pemerintah desa, Babinsa dan masyarakat sudah menjadi tugas Anggota Polri. Selain memberikan pengamanan kami juga ikut membantu kegiatan-kegiatan pemerintah desa dan masyarakat guna terwujudnya silaturahmi dan Komunikasi serta menjadikan lingkungan wilayah binaannya terlihat Asri, bersih dan indah.

“Hari ini kami melakukan giat kerja bakti membersihkan lingkungan, seperti, Pembersihan rumput dan semak yang mengganggu pandangan dipinggir jalan disekitar jalan poros Bentang.” Kata Bripka Kismanto.

Selain itu, disela Kegiatannya Petugas keamanan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan selalu menjaga situasi Kamtibmas dan juga mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.”Imbuh Bhabinkamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Bahwa Kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud dari tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Bukan saja memberikan pengamanan tapi membantu masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bentang dengan ikut bekerja sama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.” Pungkas Kapolsek Galsel.

Laporan: (**/Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *