Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lombok Timur-NTB,- faktualsulsel.com- Faktualsulsel.com Seorang Kepdes Hj.Zaenab Masarro Mendapatkan Pujian Dari Masyarakat Labuhan Lombok
Kec.Pringgabaya
NTB.

Kepdes Hj.Zaenab Masarro awalnya dia seorang pengusaha dagang ikan dan sangat bijak dan perhatian di mata masyarakat. Hj. Zainab Masarro mendapat apresiasi dari masyarakat dan dukungan untuk menjadi Kepala desa. ungkapnya. saat di temui awak Media (16-April 2021 ) jumaat.tahun periode Pertama dimana pelantikannya pada Tgl.08-02-2018 silam. Dalam satu periode ini, Kades ini sangat berperestasi dalam membangunan desanya di Desa Labuhan Lombok dan memiliki jumlah penduduk 14000 – 5000.kk. dan mendapatkan bantuan lansung tunai(BLT) 300 orang Kades ini sangat bijak dan perhatian warganya dia cukupkan 800 niar dengan dana peribadinya.” Ungkapnya”

Kades Hj. Zaenab Masarro dapat merai Juara (1)satu lomba Desa dan Kelurahan tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) Thn. 2018 sesuai keputusan Gubernur NTB. Nomor 410-698 Thn. 2018 atas keberhasilan tersebut Labuhan Lombok. dan ada beberapa Lomba lainnya yg di rainya dari Kabupaten Lombok Timur. Adapun lomba yang di persiapkan lomba Perpustakaan.
ini adalan suatu kebanggaan di tengah masyarakat Labuhan Lombok.
Dikarenakan masyarakat Labuhan selama menjelan satu periode ini. Dianggap suatu keberhasilan dalam pembangunannya selama masa jabatannya berlangsung sampai sekarang di periode pertama ini” Unkap seorang Tokoh Masyarakat yang di temuinya.dan tidak disebut namanya.

Dikatakan Zaenab Masarro selama ini masyarakat menganggap suatu keberhasilan dalam menjalankan suatu amanah selama ini.

Apa bila Masyarakat masih menginginkan lagi menjadi kepala desa lagi ke depan saya bertekad ingin lebih memperbaiki lagi atau fokus membangun atau perdayakan warga desa Labuhan yang di anggap masih menganggur dan itu harapan saya berserta masyarakat kami Nantinya,” kata Ibu Zaenab.
Selama ini jabatan Kami di desa Labuhan Lombok
tak lain menjadi suatu tanggung jawab kami dan amanah dari masyarakat sebagai bentuk kepercayaan di tengah-tengah masyarakat kami,” Ungkapnya”

Juga mengatakan dalam membangun desanya Dengan Berbagai fasilitas yang sangat berharga, dengan upaya keras sampai di tengah tengah masyarakat Labuhan yang bertarap Nasional.

Lanjutnya, Adapun hadia yang di rainya adalah mobil Ambulance dari Propinsi NTB ini Sama halnya dengan fasilitas puskesmas demi kelancaran antar jemput pasien khususnya masyarakat sekitarnya ” tuturnya ”

Laporan : ( **/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *