HUT 55 Tahun Semen Tonasa

Gowa,- faktualsulsel.com- Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Yon 707 Universitas Bosowa Makassar mengadakan buka bersama dengan pondok pesantren Hidayatullah (Pondok Tahfidz Ashabul Jannah) yang beralamat di jalan Bollangi,Desa Timbuseng,kec.Pattalassang,kab.Gowa pada jumat (23/4/2021)
Munnzil selaku ketua panitia dari Resimen
Buka bersama, dihadiri oleh pengurus-pengurus IARMI Yon 707 dan para pengajar pesantren Hidayatullah serta santri-santri pondok tersebut.

Suasana pondok pesantren yang sangat alami dengan pemandangan alam yang sangat sejuk,segar,dan nyaman dengan penyambutan penghuni pondok pesantren yang sangat ramah membuat para pengurus-pengurus IARMI Yon 707 merasa senang dan ingin kembali Berkunjung guna mempererat tali silaturahmi dihari lain yang disepakati nantinya oleh pengurus-pengurus IARMI Yon 707.

Buka bersama ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara IARMI Yon 707 dengan para pengajar dan santri-santri yang ada dipondok pesantren tersebut.kata Munzil selaku ketua panitia.

Harapannya kedepan dengan kegiatan ini para pengurus IARMI tetap kompak dan selalu muncul ide-ide dalam hal-hal kemanusiaan dengan tetap megedepankan “Widya Castrena Dharma Siddha” yang merupakan simbol dari Resimen Mahasiswa karena sejatinya kita indah bukan karena seragam tapi kita indah karena beragam. Tutup munzil..
Di acara buka puasa tersebut Nindarwati.s.p menambahkan ,kegiatan buka puasa bersama adalah ajang silaturahim di bulan yang penuh berkah,bulan suci Ramadhan.

Laporan : (** /ZAENAL)
Wartawan Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *