HUT 55 Tahun Semen Tonasa

Maros,- faktualsulsel.com- Opersai Yustisi Pendisiplinan Protokol kesehatan secara rutin di Laksanakan oleh personil dari polsek turikale di Pimpin oleh AKP Jabbar, PAM. Ptb Maros dan Personil dari Satpol PP di Pimpin oleh Jamaluddin kabid perundang undangan.


AKP Jabbar dalam penjelasannya, bahwa Operasi yustisi di Kabupaten Maros secara rutin Dilaksanakan dengan memberikan. Kesadaran Masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan Empat untuk dapat mematuhi protokol Kesehatan, yakni pakai masker bila Berkendara Baik yang membonceng dan di bonceng, sama Halnya dengan sopir mobil dan penumpang Pakai masker.
Salah satu Upaya agar tidak terkena wabah virus Corona Covid 19 baik di jalan dikendaraan tetap Pakai Masker. Himbau Akp Jabbar.

Satpol pp Jamaluddin mengatakan, untuk Mengantisifasi berkembangnya virus corona Dari Satpol pp bersama personil polsek Turikale Rutin laksanakan operasi yustisi bagi Para pengendara,”Ujarnya
Dari pantauan wartawan media ini dalam Pelaksanaan operasi yustisi di depan eks Terminal maros tepatnya di jalan poros trans Sulawesi jumat 23 4 2021 berjalan dengan Lancar dan setiap pengendara di berhentikan , Bagi yang tidak memakai masker.dan di beri Pembinaan oleh personil polisi, dan Sat pol pp Maros.

Laporan : (**/ ZAENAL)
KA.Biro Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *