Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Selayar,- faktualsulsel.com-Bulan suci Ramadhan 1422 H menjadi kesempatan dan peluang emas bagi jajaran PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang untuk berbagi takjil dan menu buka puasa serta sebuah Al-Qur’an hafalan dan beberapa perlengkapan mandi yang diserahkan kepada Ustadz Andi Irsan selaku Pembina Rumah Qur’an Babussalam.

Penyerahan bantuan digelar di hari terakhir sekolah bagi santri Putra takhfiz Al Qur’an Babussalam, yang jatuh pada hari Jum’at.
Direktur Utama PT. BPR Tanadoang, Asrijal Akib menjelaskan, penyerahan bantuan semacam ini tak hanya digelar pada bulan Ramadhan.
Akan tetapi, kegiatan bertajuk gerakan sedekah Jum’at ini sudah menjadi bahagian dari agenda rutin PT. BPR Pesisir Tanadoang.

Lanjut, Asrijal Akib menjelaskan, kegiatan gerakan sedekah Jum’at merupakan wujud rasa solidaritas, empati, kepekaan, dan kepedulian sosial serta kebersamaan jajaran direksi PT. BPR Tanadoang yang kemudian bersepakat untuk menyisihkan sebahagian pendapatan pada Dewan Komisaris (Dekom), Dewan direksi dan para staf BPR.
Agenda penyerahan bantuan Meja Kursi dari anggaran Dana CSR (Corporate Social Responsibility) dijadwalkan akan kembali digelar PT. BPR Tanadoang, pada rangkaian acara, pembukaan Pondok Daurah Tahfidzul Qur’an For Children Karajaang, di Desa Polebunging, Kecamatan Bontomanai, pada hari Ahad, 2 Mei 2021 yang rencananya akan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, Dirut PT. BPR Tanadoang Inshaa Allah akan hadir buka puasa bersama, pungkas Asrijal.

(Andi Fadly Dg. Biritta)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *