Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Plt.Kepala Desa Biring Ere H.Muh.Ramli,S.Sos mengadakan penyemprotan desinfektan pada 3 masjid di Desa Biring Ere diantaranya masjid Taqwa biring ere, Masjid Darut Taubah Kampung Balange dan Masjid Dharma Putra Borong untie,penyemprotan di lakukan selasma 2 hari berturut turut (11-12/5/ 2021).

Menurut plt. Kepala Desa Biring Ere H.Muh.Ramli, S.Sos penyemprotan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi meluasnya virus corona yang mungkin saja ada di fasilitas umum seperti masjid dan mushola.

Dalam melaksanakan penyemprotan, Pemerintah Desa Biring Ere yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Biring ere. Pihak pemdes menyediakan bahan desinfektan, dan pengaplikasiannya dilaksanakan langsung oleh Bpk Kepala Desa Biring Ere beserta Bhabimkamtibmas,Babinsa,dan staf desa.

Selain melaksanakan penyemprotan, pemdes juga mengadakan sosialisasi pencegahan virus covid-19, Diharapkan dengan diadakannya sosialisasi, akan semakin meningkatkan kewaspadaam masyarakat akan bahaya virus covid-19/corona.

Laporan : Arwan Bahar

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *