Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, -faktualsulsel.com– “Jika anda membutuhkan SKCK, atau ingin bermohon penerbitan SIM, atau pun untuk keperluan mendapatkan rumus Sidik Jari, anda tidak perlu lagi datang ke Mapolres Tana Toraja, cukup anda datang ke Plaza Pelayanan Kepolisian yang terletak di Jl. Nusantara, sekitar area Kolam Makale “. Sebut Ambrosius kepada awak media, seorang warga yang melakukan pengurusan penerbitan SIM, di Plaza Pelayanan Kepolisian. Rabu (16/06/2021).

Plaza Pelayanan Kepolisian yang posisinya berada di jantung kota makale, mudah untuk di jangkau, dan dekat dari aktivitas warga.

” Iya, lokasinya terjangkau sekali, saya rasakan sangat membantu, pelayanan pak polisi tidak berbelit – belit, transparan dan cepat, kita semakin di permudah oleh Pak Polisi “. Kata Ambrosius.

Plaza Pelayanan Kepolisian merupakan inovasi Polres Tana Toraja dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menghadirkan pelayanan yang transparan, dan tidak membebani, serta mudah di akses.

Warga dapat melakukan pengurusan SIM, SKCK, Sidik Jari, dan melaporkan pengaduan kehilangan barang, semua ini ada dalam satu atap, Plaza Pelayanan Kepolisian “AIP.II Jacobus Taboki Takuda “.

Di akui oleh Ambrosius, ” Kita tak perlu sungkan lagi, bagi kerabat dan “siulu’ku (baca : keluargaku), manfaatkan kehadiran Plaza Pelayanan Kepolisian, Urus SIM langsung tanpa rasa was – was, dan Jangan Pakai Calo “. Pungkas Ambrosius.

(**/Bahtiar Azis)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *