HUT 55 Tahun Semen Tonasa

PANGKEP – Dalam rangka HUT RI ke-76, komunitas yamaha nmax club indonesia (YNCI) Chapter Pangkep punya cara unik rayakan Hari Kemerdekaan.

Hal itu dilakukan komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Pangkep Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, SH, MH.

Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahun dirayakan tepat pada tanggal 17 Agustus turut dimanfaatkan komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) untuk melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Manggilu
sebagai bentuk penghormatan jasa para Pahlawan.

Kabag Ops mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada para pemuda agar menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa ini.

“Ziarah ini dilakukan agar pemuda ingat akan jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa ini,” ujar Kabag OPs.

Selain ziarah di taman makam pahlawan rombongan Yamaha NMAX Club Indonesia chapter Pangkep juga melakukan pembersihan Patung Pahlawan Pangkep Andi Mappe di jalan Sultan Hasanuddin Pangkep.

Laporan : Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *