Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik warga setempat “Muslimin” habis dilahap sijago merah dalam sekejap mata kejadian tersebut yang beralamat di Perumahan BTN Mangga 3 Blok D2/11 Kel. Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar. Jumat, (17/09/2021).

Kronologis kejadian Menurut tetangga korban kebakaran “Pak Muslimin” Pada waktu pukul 20 : 03 Wita Api muncul dari tempat Aki yang sementara di Cas oleh Pak Muslimin (Pemilik rumah) , Aki yang terlalu lama dicas meledak dan tak lama kemudian mengeluarkan percikan api,” kata tetangganya yang tidak disebut namanya.

Video detik-detik kebakaran

Sementar ini dugaan penyebab dari kebakaran tersebut dikarenakan adanya arus pendek (korslet) pada listrik diarea bengkel pemilik rumah.

Akibatnya api begitu cepat menjalar kebagian atas rumah sampai ke Plafon rumah yang sekaligus digunakan sebagai bengkel motor hingga barang lain yang ada dibengkel seperti Kompresor ikut meledak.

Pada waktu yang bersamaan pemilik rumah hendak memadamkan api namun tidak sempat lagi dikarenakan api begitu cepat membesar hingga ke plafon rumah mengakibatkan plafon berjatuhan.

Pukul 20 : 35 Wita, Delapan unit Pemadam Kebakaran tiba dilokasi tempat kejadian dan langsung memadamkan api naasnya api yang sudah kurang lebih 20 menit itu berkobar melahap rumah milik pak muslimin hangus diluluhlantahkan.

Atas kejadian itu satu buah mobil T Rios, satu buah Motor Vario, Kompresor dan lain-lainya juga ikut dilalap api.

Dan menurut informasi sementara Kerugian atas kejadian ini ditaksir sekitar ratusan juta rupiah .

Hingga berita ini naik sementara dalam penanganan Polsek Biringkanaya.


Liputan: Uccu

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *