Makassar, Faktualsulsel.com- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Panakkukang dan tim#kenapakolari, Garda Nusantara (preneur) melaksanakan kegiatan rutin Program jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras ditambah kepada warga kurang mampu, Jumat (17/9/2021).

Program jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa rasa peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada masyarakat bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh donator.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian donator yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Endan lira sebagai korlap tim #kenapakolari.

Enda lira sebagai korlap #kenapakolari juga mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Panakkukang beserta Tim # kenapakolari tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

Selain itu Enda lira sebagai korlap kegiatan mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kota Makassar,” terangnya.

Laporan. suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.