Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com — Polres Pangkep menggelar program kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah (Juma’ Barakka, Mabbage-bage Lao ri Laingnge) dengan membagikan paket sembako dengan cara Door to door dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah Kec. Bungoro dan Kec. Labakkang Kab. Pangkep, Jum’at (26/04/2024).

Kegiatan Jum’at Berkah ini dipimpin oleh Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., didampingi oleh Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Hj. Andi Husnaeini., S.Sos.

Tampak Wapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., bersama rombongan mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu dengan cara door to door untuk membagikan sejumlah paket Sembako.

Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kegiatan Jum’at Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat terutama kepada orangtua Kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman.” ucap Wakapolres.

“Tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri, melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama ,”pungkasnya

Di kesempatan itu Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari seluruh masyarakat dan stakeholder untuk tetap bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kab. Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *