Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Warga Kel. Lakessi Kec. Soreang, Kita Parepare, tepatnya yang berdomisili di Jl. Lasinrang, RT 003 RW 003, mengungkapkan terimakasih atas konsistensi dari Polsek Soreang Polres Parepare dalam melaksanakan Patroli Malam di wilayah Jl. Lasinrang dan sekitarnya.

Pernyataan itu di ungkapkan oleh salah satu warga yang bernama ibu Ros saat mengikuti Jumat Curhat Polsek Soreang yang berlangsung di Pos Posyandu Kel. Lakessi.

Dikatakan oleh Ibu Ros, Patroli Malam dari Polsek Soreang yang dilakukan setiap malam membuat masyarakat yang ada di Jl. Lasinrang dan sekitarnya merasa nyaman. Ia meminta agar Patroli Malam tetap di laksanakan untuk menjaga warga dari keisengan kelompok remaja yang terkadang melakukan keriuhan di malam hari

” Terima Kasih sebesar – besarnya, kami meneruskan penyampaian dari sebagian besar warga sekitar terkait Patroli Malam yang selalu di laksanakan setiap malamnya sehingga secara keseluruhan sangat memberikan kenyamanan kepada kami, warga disekitar sini meminta agar Patroli Malam tetap dilaksanakan, berhubung terkadang masih ada kelompok remaja yang riuh, meskipun hanya sebatas riuh saja, namun jika dibiarkan kemungkinan akan berkembang menjadi gangguan ketenangan warga dimalam hari “. Kata Ibu Ros, kepada Waka Polsek Soreang Iptu M. Tajrid, pelaksana Jumat Curhat. Jumat (26/04/2024).

Selain dari Ibu Ros, Jumat Curhat dari Polsek Soreang ini menampung sebuah permintaan dari warga terkait penanganan drainase. Permintaan ini di utarakan oleh H. Iksan.

Menurut H. Iksan, drainase perlu di gali lagi kedalamannya, untuk mengantisipasi luapan air yang merembes ke jalan, sehingga menimbulkan genangan.

Di hadapan warga yang mengikuti Jumat Curhat itu, Iptu M. Tajrid katakan, permintaan penanganan drainase akan di teruskan dan di komunikasikan ke pihak terkait.

” Permintaan ini akan kita teruskan ke pimpinan, agar nantinya bisa kita komunikasikan dengan instansi terkait untuk penanganannya “. Ucap M. Tajrid, Waka Polsek Soreang.

Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Soreang di minggu terakhir bulan April ini, di ikuti oleh puluhan warga setempat, juga di hadiri oleh aparat pemerintah kelurahan, yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Fitriani Ilyas, S.E, dan Kasi Kesra Saharuddin, S.Kom.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *