Pangkep, faktualsulsel.com- Serbuan vaksinasi nNasional di wilayah kodim 1421/Pangkep yang di laksankan di Jl. Pelabuhan Biringkassi No. 10A pangkajene dan kepulauan tepatnya di sekolah SMK dan SMP Muhammadiyah Bungoro, Pangkep. Rabu, 06/10/2021.

Dalam rangka vaksinasi nasional tersebut hadir dari beberapa aparat dan jajaran Koramil 1421-03/ Bungoro, Kodim 1421/Pangkep Kpt Inf Raharto (pasi ops Dim 1421/Pangkep, Danramil Bungoro (Kpt Kav Danuel (pgs. Danramil 1421-03, Kapus Bungoro (H. Darwis Skm.M.Kes, Camat Bungoro juga Kapolsek Bungoro serta Kepala Sekolah SMK dan SMP Muhammadiyah bungoro.

Menurut laporan dari awak media faktualsulsel.com yang Juga ikut serta memantau dalam proses Vaksinasi Deden Kuswara mengungkapkan ” Selama vaksinasi berlangsung jumlah keseluruhan yang tervaksin sebanyak 330 Siswa(i) ,” katanya.

Dikonfirmasi juga melalui Media Sosial WhatsApp Deden juga mengatakan ” saya melihat anak-anak Siswa(i) yang ikut vaksin sangat antusias melihat dari cara mereka antri hingga proses vaksinasi usai,” Ungkapnya.

Vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib hingga berita ini diterbitkan.

Laporan: Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.