Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja faktualsulsel.com- Tim door to door vaksinasi Polres Tana Toraja kembali meramba ke wilayah Lembang Tangti Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Sabtu (16/10).

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, didampingi Kasat Reskrim meninjau lansung jalannya pelaksanaan door to door vaksinasi covid -19 di Lembang Tangti Kec. Mengkendek.

Nampak Kapolres menyapa warga dan memberikan support kepada Tim door to door untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi covid -19.

Pelaksanaan door to door vaksinasi dengan menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi dosis I baik dari pemerintah daerah maupun pusat dilakukan dengan cara mendatangi warga dari rumah kerumah.

Berdasarkan liputan dilapangan sekitar 13 warga Dusun Karang Lembang Tangti Kec. Mengkendek yang belum divaksin dengan berbagai alasan akhirnya didatangi oleh tim door to door untuk dilakukan vaksinasi.

Menurut Ps. Kasi Dokkes Aipda Yustina Kartika, A.M.K, bahwa sebanyak 110 warga Lembang Tangti Kec. Mengkendek yang berhasil divaksin diantaranya 70 orang warga umum, 25 orang warga lansia, 9 orang penyandan Disabilitas dan 5 orang anak remaja” kutip.

“Ya benar hari ini kami bersama tim door to door menyasar warga Lembang Tangti Kec. Mengkendek dan sebanyak 110 warga yang berhasil kami vaksin ada yang datang kelokasi yang telah ditentukan ada juga yang kami datangi karena enggan divaksin” Jelas Ps. Kasi Dokkes gemar disapa Ibu Tika.

Laporan: *** Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *