Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP ,faktualsulsel.com– Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menghadiri peringatan hari ulang tahun(HUT) ke-57 partai Golkar, yang digelar oleh pengurus DPD II partai Golkar Pangkep, di aula rujab bupati, Rabu(20/10/21).

Dihadapan pengurus dan anggota DPRD partai Golkar, MYL mengajak untuk mendukung terlaksananya visi misi dan program pemerintah dibawah nahkoda MYL-SS.

Meski demikian lanjutnya, Golkar harus tetap memberikan kritik membangun agar program pemerintah lebih tepat sasaran dan bermanfaat kepada masyarakat.

Dikatakannya, Golkar selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara. Termasuk di kabupaten Pangkep dalam memengaruhi kebijakan-kebijakan.

Olehnya itu, ia berharap Golkar terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan juga daerah kabupaten Pangkep.

Ketua partai NasDem Pangkep itu juga mengatakan, agar Golkar dan partai lainnya terus menjaga kekompakan.

Ia menambahkan, pemerintah telah menyalurkan dana hibah parpol. Olehnya itu, ia berharap agar dana itu digunakan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Agar, masyarakat kita melek politik dan tidak apatis. Pemilu lalu, partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi. Kita berharap, itu bertahan bahkan lebih meningkat lagi,”katanya.

Ketua DPD II partai Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin mengatakan, saat ini Golkar fokus mendukung dan membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan pemerintah daerah berjalan sendiri. Golkar dan anggota fraksinya selalu siap membantu.

“Memang, tema HUT kami bersama untuk menang. Penekanannya, Golkar mengharap pemerintah, ayo bergerak bersama. Kita tak akan membiarkan pemerintah bekerja sendiri. Bupati ingin agar visi misinya, kami Golkar siap untuk itu,”katanya.

Peringatan HUT Golkar ditandai dengan pemotongan tumpeng. Turut hadir, ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Dandim 1421 Pangkep, Kajari Pangkep dan pimpinan parpol di Pangkep.

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *