MAROS, faktualsulsel.com – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) kabupaten Maros menggelar launching Squad PERSIM Maros dan Peresmian Logo pasca vakum beberapa tahun pada Jum’at (29/10).

Kegiatan ini berlangsung dianjungan kawasan wisata kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) maros. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir Syam, Dandim 1422 Maros, Kapolsek Turikale, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Ketua KONI Maros, ketua Askab PSSI Maros, beberapa perwakilan perusahaan, puluhan supporter dan masyarakat pencinta Persim Maros Kabupaten Maros.

Ketua Persim Maros Chairil Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas tamu kehormatan dan masyarakat maros yang hadir.

“Launching ini menjadi semangat bagi kami dikepengurusan dalam mengembangkan klub kebanggan masyarakat maros ini, kami berkomitmen penuh membawa kembali kejayaan persim dikancah persepakbolaan indonesia” ucap Bupati Maros.

Ia pun menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya yang dalam, serta akan menjadi bagian dalam mensupport potensi-potensi olahraga dikabupaten Maros, terkhusus sepak bola.

“Persim maros bukan hanya milik pengurus saja, bukan hanya milik Askab PSSI Maros, pun bukan hanya milik pemerintah kabupaten Maros, tapi milik kita semua, masyarakat kabupaten Maros, Olehnya itu menjadi suatu tanggung jawab bersama, merawat dan menumbuh kembangkan semangat persim maros untuk kembali menorehkan prestasi” tegas Bupati Maros

Senada dengan itu ketua Askab PSSI Maros, yusdal yusuf menyatakan langkah-langkah pembenahan terus di progress oleh pihaknya untuk mematangkan klub kebanggaan butta salewangang ini.

“Kita terus berbenah untuk persim maros apalagi pemerintah daerah sangat mendukung dan masyarakat maros memang sudah sangat merindukan kembalinya persim maros, dan malam ini secara resmi persim maros is back” tutup yusdal.

Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.