MAROS, faktualsulsel.com – Pemerintah desa A’bulosibatang melaksanakan kegiatan musyawarah encana pembangunan desa (musrenbang) dalam rangka pembahasan dan penetapan RKP desa
Tahun TA. 2022 bertempat di pelataran rumah warga, Senin (8/11/2021)

Kepala desa A’bulosibatang Kasri dalam wawancara bersama wartawan media ini, Kamis 11 November 20221 dia mengatakan Kegiatan Musyawarah rencana pembangunan desa dalam rangka pembahasan dan penetapan RKP desa TA. 2022 dan rapat koordinasi pemerintah desa dan pemberian Insentif.

Adapun aspirasi dan gagasan yang telah di sepakati, dari masyarakat di tiga dusun yakni Dusun pampangan, Dusun Bonto Ramba dan Dusun Borong. Sasaran yang paling kita program kan adalah tetap mengacu pada apa yang sudah di programkan oleh masyarakat.
Bagi program pada tahun 2020, 2021 yang belum terlaksana dengan alasan adanya pandemi covid 19, maka untuk tahun yang akan datang kita masukkan kembali progam yang tertunda,” kata kades.

Lanjut Kasri Berharap agar tahun yang akan datang semua program sudah bisa terlaksana dengan lancar terutama program infrastruktur baik jalan, Jembatan dan program lainnya berjalan dengan baik,”pungkasnya

Dalam acara tersebut di hadiri oleh camat marusu H. Suwardi Sawedi, perwakilan dari Dinas PMD, BPD, pendamping desa, perwakilan dari UPT Puskesmas Marusu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf desa A’bulosibatang, Kepala dusun, RT, Tomas, pemuda, TP PKK dan Kader Posyandu serta undangan lainnya.


Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.