Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,FaktualSulsel.com– Pemerintah Desa
Moncongloe melaksanakan Musrenbang tingkat Desa. Adapun tempat pelaksanaan Musrenbang tersebut di pusatkan di Aula Kantor Desa Moncongloe Kecamatan Moncongloe , Kabupaten Maros, provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 11 November Tahun 2021, berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.



“Kabid PMD Kabupaten Maros H. A Abbas. M, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Moncongloe atas terlaksananya Musrenbang tingkat Desa. sehingga pada hari ini, 11 November Tahun 2021 Resmi kami buka, tentunya apa yang kita laksanakan sekarang ini, bernilai ibadah dan diharapkan nantinya semua hasil Musrenbang dapat membawa dampak yang positif dan kemakmuran masyarakat Desa Moncongloe,”Kata Kabid.

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Moncongloe Muhammad. Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa, Musrenbang ini adalah bertujuan untuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dan pembahasan rancangan RKPDesa TA.2022 dan Daftar usulan RKPDesa Tahun TA. 2023 yang akan datang, Musrenbang ini adalah merupakan Kegiatan rutin dalam setiap tahunnya diadakan,”Kata Kades


“Lanjut Amir mengatakan bahwa Musrenbang ini, sudah dilaksanakan mulai ditingkat Dusun
Diharapkan nantinya semua usulan – usulan berdasarkan kebutuhan masyarakat atau skala prioritas yang diajukan, kalau tidak dapat tercover dalam anggaran yang ada di desa, akan di sampaikan melalui musrenbang tingkat Kecamatan nanti, sehingga semua usulan dimasing – masing perwakilan wilayahnya dapat terpenuhi, supaya pembangunan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan Masyarakat Desa Moncongloe,”ujarnya


“Hadir dalam Musrenbang tingkat Desa tersebut
Kabid PMD Kabupaten Maros, Kepala Desa Moncongloe, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Mencongloe serta Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Kader Posyandu, TP – PKK Sekdes, Staf Desa Moncongloe, para Kadus dan RT Se Desa Moncongloe, perwakilan dari pemerintah Kecamatan Moncongloe, perwakilan dari UPT Puskesmas Moncongloe, P3MD, dari Unsur pendidikan.
Laporan : Zaenal
KA. Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *