Makassar,faktualsulsel.com–Merawat silaturahmi dalam ber-HMI, tidak hanya diwujudkan dalam forum- forum formal, tetapi silaturahmi dibutuhkan kapan dan dimana saja demi menumbuhkan sinergitas dan profesionalitas.

Demikian ditegaskan Walikota Makassar diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Andi Muhammad Yasir, pada Tudang Sipulung dan Pelantikan pengurus HMI & Kohati Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya periode 2021-2022 di Baruga Anging Mammiri, Kamis (9/12).

Mantan Kadis perdagangan itu mengajak kepada seluruh kader HMI agar menjaga nama baik organisasi di tengah masyarakat. “Sebab, banyak kasus-kasus yang ditemukan, seperti narkoba, minum-minuman keras dan kekerasan, pelakunya adalah yang dekat dengan kita, ” jelasnya.


Sementara mantan Ketua HMI Komisariat Adab periode 1992-1993, Dr. Alwi Fatahillah, mengingatkan kepada kader untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri di bidang manapun. “Sebab, tanpa skill yang mumpuni, kita pasti akan ketinggalan arus kemajuan zaman yang kian canggih, ” Katanya. Dia juga mengurai histori cikal bakal terbentuknya HMI Cabang Gowa Raya yang penuh liku dan duri.


Hanya dengan militansi kader yang dimiliki, semua proses dapat dilewati. Sebab, sejatinya, kader militan itu adalah bila sanggup melewati rintangan dan tantangan walau bagaimanapun besarnya.
Pengurus yang dilantik masing-masing Fahmi Lustawer sebagai ketua HMI Komisariat Adab dan Humaniora dan Nurwahyuni Muslimin, ketua Kohati.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.