Luwu Utara,Faktualsulsel. com– 14/12/2021
Kegiatan Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Aplikasi SISKEUDES Versi 2.0.4. Serta Pengawasan Dana Desa untuk mencegah penyimpangan.
Acara ini dilaksanakan oleh Lembaga Fasilitasi Managent Pemerintah Daerah ( LFMPD) , kegiatan ini berlansung mulai tanggal 6 sampai 9 Desember 2021 di Hotel Dalton Makassar.

Setelah Kami Konfirmasi dengan Kades Pengkajoang bapak Zulyama Alnan, SH melalui pesan ponsel pribadi beliau pada tanggal 14/12/2021 , beliau jelaskan bahwa ada dua kegiatan kami ikuti di makassar ,kegiatan kedua adalah Pengembangan Tanaman Sagu dan produk sagu di Sulsel Khususnya Luwu Utara.

Lanjut Beliau Jelaskan Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, S.IP  bersama Tim dari Kementrian Prof. Aknes dan beberapa Prof. lainnya, pengusaha, manajer perhotelan dll. Kegiatan kedua ini dilakukan di UNHAS Makasaar, Jum’at 10 Desember 2021 dengan Nama Kegiatan
LOVELY DESEMBER WITH SAGO.

Harapan Kades Pengkajoang Bapak Sulyama dengan mengikuti kegiatan ini semoga membawa manfaat dna Dampak Positif Utamanya Bagi Peserta Bimtek dan Semoga Bisa Teraplikasi dilapangan dengan Baik . Insha allag kedepan kami akan berusaha lakukan berbagai macam inovasi yang bisa mengangkat nama kampung Halaman Tutup Sulyama.

Laporan : hajar aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.