MAKASSAR, faktualsulsel.com – Pimpinan Umum Group Makassar Global Indonesia (GMGI) Asri Syamsuddin menyatakan mundur, hal itu disampaikan dalam surat yang tengah dilayangkan, sebelumnya meminta maaf atas kesalahan selama memimpin perusahaan dan menyatakan mundur dari pucuk pimpinan umum di Group Makassar Global Indonesia, Rabu (22/12/2021)

Asri Syamsuddin mengatakan sejak dipilihnya sebagai pimpinan umum di Group Makassar Global Indonesia (GMGI) hingga saat ini telah melakukan pembenahan kelembagaan dan penataan manajemen keuangan serta keanggotaan.

“Syukur Alhamdulillah soliditas keanggotaan pada setiap pelaksanaan konsolidasi tetap berjalan dengan baik, namun penataan manajemen keuangan dan keanggotaan yang menjadi tolak ukur keberhasilan bahkan tidak terarah karena faktor tidak sejalannya keinginan perusahaan dengan lembaga ,”Ucapnya.

Selanjutnya berdasarkan kondisi tersebut, sebelumnya saya mohon maaf manyatakan MENGUNDURKAN DIRI sebagai pimpinan umum Group Makassar Global Indonesia (GMGI) terhitung sejak ditanda tanganinya surat pengunduran diri ini.

“saya mengucapkan banyak terimah kasih atas kerjasama kepada semua pihak selama dipercayakan menjabat sebagai pimpinan umum dan semoga pimpinan umum pengganti kedepannya dapat bekerja sama dengan baik sesuai harapan perusahaan PT. Group Makassar Global Indonesia,Tuturnya.

Kepada yang terhormat pimpinan perusahaan, direktur utama, Komisaris utama, para pimpinan redaksi masing-masing media, para kabiro masing-masing media, dan para pengurus MG Group sebelumnya bahwa tugas kedepannya cukup berat tantangannya dan membutuhkan banyak hal untuk melanjutkannya.

Menanggapi pengunduran diri itu, pimpinan umum Group Makassar Global Indonesia (GMGI) menilai sebagai hal yang wajar, Pasalnya melihat sikap itu sebagai bentuk Pertanggung jawaban atas ketidak fokusan dan ketidak adaan waktu untuk mengurus perusahaan tersebut.

** UT

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.