Luwu Utara, faktulSulsel.com — 22/12/2021
Salah Satu Kecamatan Yang Selalu Jadi Sorotan Media Di Kabupaten Luwu Utara adalah Kecamatan Malangke Barat. Utamanya Masalah Banjir Yang Tiap Tahun Selalu Jadi Bahan Konsumsi Publik Namun Pada Hari Ini Kita Bukan Lagi Soroti masalah Banjir Tetapi Capaian Vaksinasi Yang Sungguh Luar Biasa Hingga 51,5% di Pengunjung Alhir Tahun 2021.

Data Akurat ini Kami Konfirmasi Lansung dari Camat Malangke Barat Bapak Sulpiadi, SH. Pada Hari Selasa 22 Desember 2021 Melalui Pesan Ponsel Pribadi beliau ,Menurutnya,
Kolaborasi dan Sinergitas Forkopimcam, Tim Vaksinator PKM Malbar, Tim Kecamatan, Pemdes bekerja ikhlas, cerdas, cepat dan tuntas , itulah Rahasia Kekompakan Kerja Tim Yang Kami Praktekkan Khususnya Kami Di Malangke Barat.

Lanjut Beliau Jelaskan Bahwa Jumlah Penduduk Malangke Barat yang jadi Sasaran Vaksinasi Sebanyak 19.164 jiwa sedangkan Pada Hari Ini Itu Bertambah Lagi Yang Ikut Vaksinasi , Data Update Terakhur dari Kabupaten Jumlah Yang Sudah divaksin sebanyak 4337 Jiwa. Dan Insha allah kami akan tetap lakukan edukasi kepada Masyarakat untuk Sadar akan Vaksinasi.

Pada Hari ini kami dari Unsur Forkopincam Melakukan  Sweeping Vaksinasi di Depan Puskesmas Kecamatan Malangke Barat , InshaAllah Malbar merubah Warna dari Zona Merah ke Kuning dan dari Kuning ke Hijau. Clear hari ini Malbar 51,5% Capaian Vaksinasi. Dan Sudah Masuk Zona Hijau .
#Kecamatan_Malbar
#Bersinergi_Energi
Malbar, 22-12-2021 Tutup Sulpiadi.

Laporan : hajar aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.