Pangkep,FaktualSulsel.com — Para Calon kepala desa terpilih se Kecamatan Labakkang kompak dalam persiapan mengikuti Pelantikan Pengambilan sumpah janji jabatan kepala desa periode 2021-2027 di ruang pola lantai 2 Kantor Bupati Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene pada Rabu 22 Desember 2021.

Kemungkinan hanya parah Calon Kepala Desa terpilih se Kecamatan Labakkang pada persiapan untuk dilantik yang kompak bersatu dalam persiapan menuju acara tempat pelantikan Kepala Desa terpilih se kabupaten Pangkep tersebut.

Para kepala desa terpilih se kecamatan Labakkang tersebut, berjumjah 7 orang, antara lain : Desa Bontomanai ( H. Erwin ) dan Desa Manukku ( Jufri sawedi ) Desa Gentung ( Hj.Kamria ) dan Desa Kanaungan ( Seriyanti ) dan Desa Patalassang ( Suriyadi dg Naba ) serta Desa Kassiloe ( Suriadi ) Dan Desa Bara batu ( Haris H. Hamzah ).

Ketujuh kepala desa tersebut berkumpul melakukan serangkaian kegiatan kecil mematangkan persiapan mereka sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke kantor bupati Pangkep untuk dilantik dan diambil sumpah.

Sebagai bentuk kekompakan itu mereka berumpul di kantor Kecamatan Labakkang dengan pasangan suami istri masing-masing, mengambil posisi berdiri di depan kantor kecamatan Labakkang untuk berfoto-foto bareng dengan diapit oleh dua kepala wilayah kecamatan yaitu Camat Ma’rang , Faharuddin dan Camat Labakkang H. Abd. Haris serta Kapolsek Labakkang, Iptu Jumardi.

Selesai Poto bareng mereka baru menaiki kendaraannya masing masing menuju kantor Bupati Pangkep dengan dikawal oleh Kapolsek yang menggunakan mobil dinas Polsek Labakkang menuju Kantor Bupati Pangkep.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.