JAKARTA, faktualsulsel.com – Usai menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) di kantor Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI). Senin (10/01/2022)

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menyempatkan membesuk Astrianty (16), pasien gagal jantung asal Pangkep yang sedang menjalani perawatan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo(RSCM).

MYL berharap dan mendoakan Astrianty, semoga segera disembuhkan dari penyakitnya.

“Alhamdulillah, Astrianty saat ini mendapat penanganan medis di RSCM. Kita doakan, semoga segera disembuhkan dari penyakitnya,”Ungkapnua.

Sebelumnya, Astrianty dirawat di RSUD Batara Siang Pangkep dan RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar. Namun, harus dirujuk ke Jakarta. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warganya, MYL memfasilitasi keberangkatan Astrianty ke Jakarta, bersama perawat pendamping dari Pemkab Pangkep.

Diketahui, Astrianty mengalami gagal jantung merupakan warga kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene.

Saat membesuk Astrianty, MYL didampingi ketua IKA Smansa Pangkep.

Dirinya sangat mengapresiasi langkah cepat terhadap penanganan pemerintah, ia berharap dukungan doa untuk adik Astrianty.

“Ini luar biasa, Pemda dalam hal ini Bupati bergerak cepat, ini bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, kita doakan semoga operasi berjalan lancar dan Astrianty pulih dan kembali beraktifitas,” singkat Adnan Muis.

Laporan : Adl-Aih

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.