Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



Pangkep, faktualSulsel com — Eksekusi pengosongan lahan yang terkena jalur rel kereta api di Kel. Sapanang, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep, berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022.

Pengamanan dan pendampingan eksekusi tersebut sukses terlaksana dengan melibatkan melibatkan ratusan personil gabungan TNI, POLRI, Sat. Pol. PP. dan Dinas Perhubungan Kab. Pangkep, yang dipimpin serta adakan pengecekan langsung oleh Kapolres Pangkep Try Handako W.P., S.I.K.,

Giat yang disaksikan oleh Kepala Balai Pengelola Perkereta Apian Wil. Sulsel, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Pangkep berlangsung dari pukul 08 00 Wita tersebut turut dihadiri Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han, Panitera PN Kab. Pangkep Sadar Suanna, Wakapolres Pangkep Kompol H. Saharuddin, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, para Kasat Polres Pangkep, Camat Bungoro, Danramil Bungoro, Kapolsek Bungoro, Lurah Sapanang.

Para petugas pengamanan dan pendampingan giat eksekusi lahan ini baru dibubarkan dalam apel pukul 16 30 WITA oleh Wakapolres Pangkep H. Saharuddin didampingi Kabag OPS Polres Pangkep Ridwan Saenong, Danramil Liukang Tupabbiring M. Takdir, Camat Bungoro M. Tamrin.

Waka Polres Pangkep H. Saharuddin menyampaikan bahwa tugas hari ini sukses sebagaimana diungkap beliau dalam memimpin doa dan saat mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang turut terlibat dalam giat.

Kata H. Saharuddin, pelaksanaan eksekusi pada hari ini berlangsung dengan sukses, baik sekali kendatipun ada terjadi sedikit riak-riak atas protes para yang mengklaim sebagai pemiliknya namun semua teratasi dengan baik, aman, lancar dan damai atas pemberian pemahaman secara dingin dan persuasif oleh petugas bersangkutan.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *