MAKASSAR, faktualsulsel.com – Pemerintah kelurahan Wala-walaya kecamatan Tallo menggelar Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 yang berlangsung di Aula Kantor kecamatan Tallo, Kamis (13/01/2022).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekcam Tallo Drs. Nimrod Sembes, S.SOS.M.M. Dalam rapat hari turut hadir lurah Wala-walaya Erni Krisnawaty, S.SE, Bappeda Kota Makassar, ketua forum, ketua LPM kelurahan Wala-walaya Drs. Mahyu, M.Si, Staf kelurahan, Perwakilan kader kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala lingkungan dan Ketua RT/RW sekelurahan Wala-walaya.


Acara yang di gelar ditengah pandemi covid-19 tetap memperhatikan aspek protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya lurah Wala-Walaya mengatakan “Kegiatan ini sangat penting guna mendengar anspirasi masyarakat untuk merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2023,” ujarnya

Alhamdulillah Musrenbang yang dilaksanakan ini tampak masyarakat antusias memberikan usulan-usulan, Insya Allah kita akan rekap dan mengawal usulan-usulan tersebut menjadi skala prioritas di tingkat kecamatan,” lanjutnya.

Mudah-mudahan usulan dari masyarakat bisa tercover, tetapi kita pahami bersama dengan adanya pandemi yang berkepanjangan ini tentunya kita tetap melihat persediaan anggaran yang ada,” tutupnya

Dari hasil Musrenbang ini, dominan usulan warga menginginkan pembangunan fisik, meski demikian pihaknya juga tetap menyarankan agar tetap juga memasukkan program non fisik.

Laporan : Bahar

Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.