Pangkep, faktualsulsel.com- Kegiatan Peletakan Batu Pertama Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni oleh Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo SE.,M.M.,M.Han bersama Wakil Ketua Baznas Kab Pangkep Drs Muh. Tajuddin Rowa pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 Pkl 13.50 wita di Kp Sapanang Kel. Sapanang Kec. Bungoro Kab. Pangkep.

Dalam acara tersebut turut hadir Letkol Inf Hengky Vantriardo. SE.,M.M,.M.Han (Dandim 1421/Pkp), Drs H. Tajuddin Rowa (Wakil Ketua Baznas Kab. Pangkep), Kapten Inf Samsu S (Pgs Pasiter Kodim 1421/Pkp, Kapten Kav Daniel (Pgs Danramil 1421-03 Bungoro), Kapten Inf Mulyas (Danramil 1421-06 Segman, H. Ramli (Lurah Sapanang), Menghimbau kepada masyarakat Kp Sapanang yang mempunyai rajeki lebih agar ke Baznas Kab. Pangkep untuk berzakat.

Dalam Sambutan Wakil Ketua BAZNAS Kab. Pangkep, Ungkapan doa kepada keluarga Bpk John dan Ibu Patimah semoga dapat memiliki rumah yang layak huni, Program bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni adalah Salah satu program Baznas Kab. Pangkep Termasuk pembuatan jamban, Pemberian sembako dan Pelayanan kesehatan

Kemudia dilanjutkan Sambutan oleh Dandim 1421/Pkp, Ungkapan doa kepada keluarga Bpk John dan Ibu Patimah semoga dapat memiliki rumah yang layak huni, Kami sengaja jadwalkan kegiatan ini di awal tahun 2022 semoga menjadi simbol kerja sama atau karya bakti antar masyarakat, Untuk target kita 12 hari namun kita menyesuaikan dengan cuaca dan Berdo’a agar kita dapat mencapai target yaitu Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni, Semoga karya bakti ini dapat mempererat hubungan silaturahmi khususnya masyarakat Kp Sapanang.

Hingga berakhirnya acara semuanya berlangsung dengan lancar, aman dan nyaman.

Laporan: Desen FS

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.