PANGKEP, faktualsulsel.com- Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han melaksanakan peletakan Batu Pertama Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik salah satu warga Kampung Sapanang Kec. Bungoro, yang akan dikerjakan oleh anggota Kodim 1421/Pkp. Jum’at (14/01/2022).

“Rumah yang dibangun melalui program Karya Bakti Kodim 1421/Pkp, kerjasama Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dan Pemerintah ini, kita harapkan dapat menjadi rumah yang layak huni bagi Ibu Patimah sekeluarga,” ujar Letkol Inf Hengky Vantriardo.

Untuk RTLH di wilayah tanggung jawab Kodim 1421/Pkp ini, memang masih ada beberapa rumah yang tidak layak huni, karena itu, jajaran Kodim 1421/Pkp gencar melakukan program Karya Bakti guna membantu kesulitan kesulitan warga yang berada di wilayah Tanggung jawab termasuk dalam memperbaiki kualitas rumah warga yang tidak layak huni.

“Selain untuk membantu masyarakat program Karya Bakti Kodim 1421/Pkp di awal tahun 2022 ini juga guna melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong masyarakat sebagai Ciri dan Nilai luhur bangsa Indonesia” Tambah Dandim.

Peletakan batu pertama oleh dandim menandakan kesiapan pembanguna. Rumah milik ibu Patimah dan di targetkan akan selesai dalam jangka waktu 12 hari di kerjakan oleh personil Kodim 1421 bekerja sama dengan masyarakat sekitar kampung sapanang.

Sumber : Opr Kodim pangkep

Laporan: Deden Fs

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.