MAKASSAR, faktualsulsel.com – Masalah kebersihan adalah salah satu program pemerintah Wali Kota Makassar yang harus disukseskan, sehingga Makassar tidak Rantasa.

Kegiatan sabtu bersih dilaksanakan pada dua lokasi yakni Mannuruki 7 dan 8, tepatnya di RW. 08 yang dihadiri sekcam Tamalate, Lurah Mannuruki, para ketua RT, RW dan Tokoh Masyarakat. Sabtu (15/01/2022)

Ditemui Sekcam Tamalate H. Emil Yudiyanto T, SE.,M.Si. mengatakan, “Kegiatan Sabtu Bersih ini bukan hanya hari ini saja kegiatannya, tapi harus dilanjutkankan terus karena kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen guna mensukseskan program walikota Makassar, sehingga Makassar tidak rantasa”, ucapnya

Azis SE, Lurah Mannuruki. “Alhamdulillah dengan kegiatan sabtu bersih ini di ikuti seluruh RT, RW, ketua LPM, BKM dan para tokoh masyarakat. Juga menghimbau agar dilanjutkan kegiatan ini setiap Sabtu di wilayah masing masing,” ungkapnya.


Kegiatan sabtu bersih ini berjalan dengan aman dan lancar, karena juga didukung oleh Satgas Kebersihan Kecamatan dan armada yang disiapkan Mobil truk 2 dan viar 5.

Laporan : Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.