LUWU UTARA, faktualsulsel.com – Dengan adanya Pelantikan Pejabat Eselon di Lingkup Wilayah Kabupaten Luwu Utara , Berikut Pesan Haru Sulpiadi Kepada Masyarakat Malangke Barat :

Terimakasih atas Dukungan dan Kerjasamata Selama kami tugas di Kecamatan Malangke Barat

Tidak terasa kurang lebih 5 tahun 4 Bulan 3:hari menjalankan Amanah dan Pengabdian di Kecamatan Malangke Barat dengan berbagai dinamikanya Alhamdulilah hari ini tugas dan tanggung jawab secara kedinasan di Kecamatan Malangke Barat telah berakhir, terimakasih kepada Bupati Luwu Utara yg telah memberikan penugasan sejak 15 September 2016 dan permohonan maaf bila selama ini ada yg kurang maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Terimakasih pula secara khusus kepada istri tercinta Fatmawati, S. Kep selaku ketua TP.  PKK Kecamatan yang selalu setia mendampingi dalam tugas dan pengabdian baik suka maupun duka, kedua orang tua yg selalu mendoakan dan keluarga yang memberikan support dan tak lupa pula terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama tim seluruh personil Kantor Kecamatan Malangke Barat yang luar biasa, sinergitas unsur Forkopmcam dan jajarannya, Seluruh Unit Kerja, Para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK dan Rekan Kades Ketua BPD dan jajarannya, Tokoh Agama (Persamilra Kecamatan), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta dukungan dan penerimaan seluruh masyarakat Malangke Barat selama ini.

Selama menjalankan tugas Pengabdian dalam interaksi sosial selama ini di Kecamatan Malangke Barat sebagai manusia biasa tentu tak lepas ucapan, sikap dan tindakan yang keliru baik itu disengaja maupun tidak disengaja olehnya dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya sekaligus dalam kesempatan ini mohon pamit untuk mengabdi ditempat tugas yang baru yang diamanahkan oleh pimpinan.

Kehidupan dunia ini hanya sementara, dimulai dari nol, lalu punya pangkat, jabatan, harta dan kekayaan namun semua kelak akan kembali ke nol.
Semua org dari tdk ada menjadi ada, kemudian kelak akan kembali lagi dalam ketiadaan.

Tak perlu terlalu berbangga dgn apa yg di miliki skrg krn semua akan kita tinggalkan atau meninggalkan kita yg tidak pernah luntur hanyalah KEBAJIKAN, dia akan selalu dikenang dan akan menjadi modal dunia sampai akhirat.

Bukan persoalan lama singkatnya kita mengabdi tetapi seberapa besar manfaat yang telah kita berikan kepada masyarakat, semoga segala pengabdian dan amal bakti selama ini menjadi ladang pahala dan saya doakan seluruh masyarakat Malangke Barat sehat selalu senantiasa dalam lindungan dan limpahan rahmatNya. Aamiin

Selanjutnya kepada senior saya Nasrudin Basri, SE yang diberikan Amanah Promosi sebagai Camat Malbar saya ucapkan selamat bertugas dan melaksanakan tugas baru dan sekaligus saya titipkan agar apa yang kurang selama ini dari kami dapat disempurnakan dan yang baik tetap dipertahankan, ditingkatkan dan dilanjutkan.

Salamaki Tapada Salama 🙏🙏🙏
Salam Sehat Selalu.

Masamba, 18 Januari 2022

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.