Pangkep, faktualSulsel. com — Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Pangkep Sabrun Jamil memimpin langsung pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas Tahun 2022 di lingkupnya, berlangsung di aula pertemuan diknas lantai 3, kel. Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, pada Selasa 25 Januari 2022.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas lingkup Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pangkep libatkan semua personil ASN dipimpin para Kepala Bidangnya masing-masing.

Hadir dampingi Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Pangkep Dr. Sabun Jamil, S.Pi, MP, Kabid PNF Andi Haslina, SE. MM, Kabib kebudayaan Rukmini, S.Pd, M.Pd, Kabid SD Samsir Palisuri Sua, SE, M.Si, Kabid SMP Bahtiar, S.Sos, dan seluruh staf panitia pemrakarsa.

Menurut Kadis Pendidikan Nasional Pangkep sabun Jamil, hari ini adalah merupakan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas di lingkup Dinas pendidikan dan kebudayaan.

Dikatakannya, perjanjian kinerja adalah merupakan perjanjian dari setiap ASN di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan terkait dengan apa yang menjadi target kami di Tahun 2022.

Lanjutnya, ada beberapa indikator indikator variabel yang merupakan indikator yang menjadi target kami di 2022 antara lain itu adalah angka partisipasi kasar setiap jenjang pendidikan apakah itu PAUD, SD maupun SMP kemudian angka partisipasi murni pada setiap jenjang pendidikan.

Juga kemudian ada bagaimana jumlah sekolah yang terakreditasi A itu akan menjadi target untuk pencapaian kinerja kemudian bagaimana capaian sarana dan prasarana termasuk bagaimana rasio murid dengan guru itu yang akan beberapa menjadi beberapa variabel indikator yang diadakan menjadi target kami di Tahun 2022, tambah Sabrun.

Jadi ini adalah merupakan janji setiap ASN di lingkup Dinas pendidikan kebudayaan terhadap dengan kinerja yang akan mereka tunjukkan di Tahun 2022 yang ikut itu nanti akan menjadi bahan evaluasi apakah target itu tercapai atau tidak, yang akan termuat dalam laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah untuk lingkup Dinas pendidikan dan kebudayaan, katanya.

Kemudian juga ada penandatanganan pakta integritas sebagai apa komitmen dari setiap ASN untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dengan sebaik-baiknya dengan kenakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan mengedepankan kedisiplinan akan memberikan pelayanan yang terbaik di bidang pendidikan dan kebudayaan
akan menjadi evaluasi pada saat setelah berakhirnya tahun di situlah akan menjadi penilaian setiap instansi yang termuat di dalam laporan akuntabilitas kinerja pegawai. Tutupnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.