MAKASSAR, faktualsulsel.com – Badan Buruh Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan yang di ketuai oleh Sibali, SE.,SH Menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi kasih, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai perwujudan peduli sesama, terkhusus warga yang berdampak covid 19.

Acara bakti sosial ini berlangsung di Kota Makassar yaitu di Jalan Sulawesi, Jalan Kartini dan jalan Veteran Selatan, Selasa 1 Februari 2022. Semua berawal dari keberadaan kami selaku bagian dari buruh, karena selaku ketua Badan Buruh Pemuda Pancasila, wajib terpanggil peduli nasib keluarga buruh di wilayah Makassar, berharap kedepan mampu kita jangkau disetiap wilayah Sulawesi Selatan.


Sibali, SE.,SH mengatakan bahwa Bakti sosial ini merupakan kegiatan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan tujuan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“iya, apa yang kami berikan tidak seberapa semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban warga Prasejahtera. Harapan kami pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu warga kurang mampu dalam rangkaian merayakan Hari Raya Imlek”, harapnya

Dalam acara baksos tersebut tampak kebahagian menghiasi para penerima bantuan.

Sementara, Nenek Halijah (65 tahun) warga Prasejahtera mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan dan ucapan yang kepada Badan Buruh Pemuda Pancasila yang mempunyai rasa perhatian besar kepada kami, kami sangat butuh uluran tangan, disaat yang tepat kami mendapatkan bantuan dan perhatian.

“terimakasih banyak, semoga reskinya di lancar dan sehat Ki selalu Pak sibali,” ucap Halijah merasa terharu.

** UT

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.