Pangkep, faktualSulsel. Com — Kegiatan Karya Bakti Bedah Rumah Warga yang tidak layak huni menjadi layak huni telah di selesaikan oleh Kodim 1421/Pangkep. Kamis,(03/02/2022) bertempat di Kel.Sapanang Kec. Bungoro dilaksanakan Penyerahan Rumah kepada penerima manfaat atas nama Ibu Patimah Oleh Dandim 1421/Pangkep.

H. Abu bakar Sapa selaku ketua Baznas Kab. pangkep menyampaikan, “merasa berbahagia karena pada hari ini bisa bersama sama untuk meresmikan hasil kegiatan bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni yang di kerjakan oleh anggota Koramil 1421-03/Bungoro

Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo .S.E,M.M,M.Han dalam sambutanya menyampaikan “rasa syukur karena kita dapat menyelesaikan Karya Bakti Rehap RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) menjadi rumah layak huni.
Kegiatan bedah rumah ini merupakan bukti sinergitas antara TNI dan masyarakat khususnya di Kel. Sapanang sehingga Karya Bakti ini dapat berjalan dengan lancar dan aman karna adanya kerja sama dengan masyarakat sekitar.

Selain untuk membantu masyarakat program Karya Bakti Kodim 1421/Pangkep di awal tahun 2022 ini juga guna melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong masyarakat sebagai Ciri dan Nilai luhur bangsa Indonesia” Tambahnya

Pada kesempatan ini juga di rangkaian dengan penyerahan sembako kepada warga yang kurang mampu sebanyak 20 pack sembako. Diharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat untuk warga warga yang kurang mampu.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.