Pangkep, faktualSulsel. Com — Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Jannah Desa Bulu Tanae Desa Bara batu Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Peletakan batu pertama Masjid Babul jannah berlangsung pada hari Jumat 4 Februari 2022.

Hadir wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, Dedy Ardiansyah mewakili Dirut PT Semen Tonasa, Camat Labakkang H Abd. Haris, Danramil Labakkang Kapten Inf. Syamsu Sunusi, Wakapolsek Labakkang Bahtiar, Kepala Desa Bara batu Haris, S.I.Kom didampingi segenap jajarannya, para tokoh dan sejumlah warga masyarakat setempat.

Acara peletakan batu pertama ini berlangsung dengan khidmat, aman, tertib dan lancar serta tetap dalam penerapan protokoler kesehatan.

Sebagaimana biasa dalam ciri khasnya wakil bupati Pangkep Syahban Sammana seskali dengan selingan canda guraunya menghiasi seriusnya dalam pengarahan dan sambutan memberi apresiasi dan sangat mensupport dibangunnya mesjid Babul Jannah yang pembangunannya akan segera dimulai ini.

Pembangunan masjid ini mendapat sambutan rasa syukur dan terima kasih warga sebagaimana disampaikan Kepala Desa Barabatu Haris yang lebih dikenal dengan sapaan Aso.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.