Pangkep, — faktualSulselSeperti minggu sebelumnya Personil Kodim 1421/Pangkep mengawali kegiatan weekand dengan melaksanakan upacara bendera.
Namun upacara kali ini terasa berbeda dikarnakan tempat upacara yang terasa lebih nyaman.

Lapangan Upacara Kodim 1421/Pkp yang dulu becek dan licin kini telah di Aspal sehingga meskipun terjadi hujan dan banjir lapangan Makodim tidak akan kerlumpur dan licin lagi

Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera ini dan sekaligus mengambil Jam Komandan Untuk seluruh personil Kodim 1421/Pkp yang perdana dilaksanakan di lapangan apel Makodim pasca pengaspalan.

Dalam perhatianya Dandim menyampaikan rasa syukur Atas karunia Allah S.W.T di mana Alhamdulilah kita dapat menikmati Lapangan Makodim ini yang dulunya berlumpur dan licin kini kering dan terasa nyaman, juga ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Seluruh anggota yang telah membantu kelancaran pengerjaan pengaspalan.

Semoga dengan semakin nyamanya lapangan yang digunakan ini kita dapat lebih tepat waktu dalam pelaksaann apel dan merasa aman dalam melaksanakan olahraga dikarnakan lapangan sudah tidak licin lagi, Tambah Letkol Inf Hengky.
Senin,(07/02/2022)

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.