Pangkep, faktualSulsel.com — warga masyarakat Kelurahan Samalewa Bungoro dan sekitarnya berbondong-bondong dengan antusias mengikuti Reses masa persidangan II Tahun 2021 – 2022 pada tanggal 4 sampai 11 Februari 2022 dari Ir Andi Heri Suheri Attas anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra yang berlangsung di jalan biringkassi kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep pada Selasa (8/2/2022).

Sebelum memberi kesempatan membuka dialog dengan warga masyarakat setempat Andi Heri Suheri Attas menyampaikan beberapa hal terkait diadakannya reses.

Menurut Andi Heri Suheri Attas, masa reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pembangunan dia mengatakan bahwa di kelurahan sama lewat ini adalah penyumbang suara beliau yang terbesar.

Tugas yang diemban yang diberikan kepada saya tentu tidak saya sia-siakan sore ini saya kembali melaksanakan alamat itu dengan melaksanakan tes di samalewa ini yang merupakan tugas anggota DPR sebelum memasuki masa persidangan yang akan membicarakan tentang rencana pembangunan untuk tahun berikutnya (2023) karena untuk tahun berjalan sudah.

Kombinasikan antara visi misinya gubernur yang ada di berbagai daerah.

Mengungkap bahwa anggaran kita dua tahun belakangan ini menurun karena pendemi covid 19 namun kita harus tetap semangat dan beraktivitas.

Diharapkan kepada kita semua agar masih terus menjaga kesehatan atau protokoler kesehatan karena demi belum selesai masih kembali lagi delta sudah selesai ternyata masih ada varian baru omicron, dan yang paling penting kepada kita adalah vaksin.

andi Heri menghimbau agar masih terus menjaga protokoler kesehatan.

Dalam acara dialog tampil antara lain Ketua RT 02 kamp Lejang Alimudin HM, Ust Alam dan Nuraeni mengangkat berbagai masalah dan persoalan diantaranya masalah pupuk, sampah dan berbagai persoalan lainnya yang dilengkapi dan disempurnakan oleh murah samalewa Andi Miratu sebagai usulan dan kebutuhan warga masyarakatnya.

Lurah Samalewa Andi Miratu sendiri kepada media mengatakan bahwa kehadirannya berkepentingan datang ke tempat ini untuk mendengarkan keluhan-keluhan dari warga masyarakatnya yang akan disampaikan kepada anggota dewan di sini, tentunya dalam hal ini Andi Miratu Minta kepada Dewan di atas sebagai anggota DPR provinsi kiranya bisa nyambung dan bisa terealisasi dan itu adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakatnya, nah itu yang kita harapkan.

Olehnya itu Lurah Andi Miratu menyampaikan ucapan terima kasihnya Kepada beliau (Andi Her) yang telah menyempatkan diri hadir di tempat ini.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.