Pangkep, faktualSulsel. com — Babinsa Desa Pattallassang dari Koramil 1421-04/Labakkang (Sertu Sudirman) melaksanakan komumikasi sosial (Komsos) dengan kades, dusun dan warga desa Patallassang dikantor desa Patallassang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, pada hari Kamis tgl 17 Februari 2022.

Komsos itu sendiri dihadiri Kepala Desa Patalassang (Suryadi), Babinsa (Sertu Sudirman), Dusun Desa Pattallassang, Masyarakat Desa Pattallassang.

Giat komunikasi yang lebih pada upaya mencegah serta memutus mata rantai penularan wabah virus Corona merupakan upaya yang baik dan b perlu dilakukan secara kontinyu/terus menerus merata ke semua warga masyarakat yang ada.

Babinsa Patalassang Sudirman dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Berkaitan dengan bertambahnya warga Pangkep yang saat ini banyak terpapar covid-19.

Sudirman menyarankan warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan tempat tinggal serta tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Sedangkan Kades Suryadi bahwa giat komunikasi yang lebih pada upaya mencegah serta memutus mata rantai penularan wabah virus Corona merupakan upaya yang baik dan perlu dilakukan secara kontinyu/terus menerus merata agar informasi ini sampai ke semua warga masyarakat yang ada.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.