Pangkep, faktualSulsel.com — Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari mengunjungi balita Alif (2 tahun) warga kampung Borong Untia di wilayah kelurahan Sapanang kec. Bungoro, Sabtu (26/2/2021).

Sebelumnya Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini menghadiri rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangkep Ke 62 yang di laksanakan di gedung DPRD Pangkep. Dalam kegiatan ini Andi Ina Kartika dari salah satu kerabat mendengar adanya salah satu Balita yang sempat viral karena orang tuanya tak mampu memberi susu karena faktor ekonomi.

” Saya kesini karena terpanggil dengan informasi yang viral di media sosial terkait adik Alif yang di usia 2 bulan hanya minum air putih karena kedua orang tuanya tak mampu membeli susu, ” Ungkapnya.

Andi Ina juga berharap, agar kedepannya tidak ada lagi kasus semacam ini, karena ini bukti bahwa masih banyak warga yang memang butuh perhatian dari pemerintah.

” Semoga kedepannya tidak ada lagi kasus seperti adik Alif, kita sangat prihatin dan berharap informasi begini segera di sampaikan kedinas terkait untuk di tindak lanjuti. ” Harapnya.

Ia pun memberikan bantuan berupa keperluan bayi seperti, makanan, susu, dan uang tunai. Sebelum bertolak pulang Ketua DPRD Sulsel yang turut di dampingi Ketua DPD Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin mengajak para rombongan untuk berdoa demi kesehatan adik Alif dan kedua orang tuanya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.