Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualSulsel.com — Biddokkes Polda Sulsel bekerja sama dengan Biddokkes Polres Pangkep melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personel Polri dan PNS Polri Jajaran Polres Pangkep, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Jum’at (04/03/22).

Tim Biddokkes Polda Sulsel, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala setiap semester/ per enam bulan kepada seluruh Personel Polri dalam hal ini merupakan tanggung jawab Biddokkes Polda Sulsel.

Lanjut menurutnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Kondisi kesehatan Personel dan apabila dari hasil pemeriksaan ini ada personel yang mengalami gangguan Kesehatan akan dilakukan Pemeriksaan Rutin baik di RS Bhayangkara Polda Sulsel maupun rumah sakit lainnya.

Selain itu, pemeriksaan Kesehatan berkala ini sebagai kelengkapan Penilaian 13 Komponen bagi Personil Polri.

Turut hadir dan Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala itu yakni Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako W. P., S.I.K., Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Kanit serta personel Jajaran Polres Pangkep.

Di sela kegiatan, Kapolres Pangkep menyampaikan bahwa kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala ini sangat bermanfaat terhadap seluruh personel guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatannya masing-masing, terlebih saat ini dimasa Pandemi Covid-19.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *