PANGKEP,faktualsulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD PKS Jln. Jenderal Basuki Rahmat, Kel. Bonto Kio Kec. Minasatene. Ahad (20/03/2022).

Hadir seluruh anggota pengurus dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) sekabupaten Pangkep dan sayap partai PKS muda serta perempuan PKS.

Hadir memberikan sambutan mewakili Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Kabid Humas Wahida Eka . Ia memberi semangat dan wejangan untuk kemenangan pemilu 2024 mendatang dengan target capaian Empat kursi anggota dewan di wilayah Pangkep.

Wahida Eka menyebutkan Partai PKS saat ini adalah partai terbuka untuk semua dan berpesan kepada seluruh pengurus untuk menghadirkan program kerja yang dapat memberikan kontribusi maksimal untuk pemenangan 2024.

“2022 adalah tahun yang penting menuju 2024. Oleh karena itu, PKS harus memiliki program yang berkontribusi dalam pemenangan. Dan untuk menjalankan progam tersebut, PKS harus memiliki daya tahan yang kuat serta kolaborasi yang kuat dan selalu melakukan transformasi dalam merancang strategi pemenangan.” Ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda DPD PKS Amiruddin Egge menyampaikan tujuan Rakerda adalah untuk mengkolaborasi semangat dan transformasi dengan duduk bersama menyusun strategi strategi menuju pemenangan PKS Hebat 2024.

“Tahun 2022 ini adalah waktu kita untuk melakukan soliditas dan sinergisitas sehingga kerja-kerja PKS bertujuan untuk menggalang kesolidan dan sinergi antar bidang” ucapnya dalam pembukaan rapat kerja tersebut.

Rapat Kerja Daerah adalah agenda rutin yang dilakukannya PKS untuk menyusun program kerja. Oleh karena itu, rakerda menjadi sangat penting dalam menyusun dan mengevaluasi capaian kerja sebelumnya.

Di akhir acara, dilakukan sosialisasi sistem pemenangan dengan tema menang dari desa yang di sampaikan pengurus DPW PKS Sulawesi SelatanSelatan serta peninjauan pameran dan bazar produk anggota PKS Pangkep.

( dn )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.