Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



Makassar 25 Maret 2022,fakttualsulsel.com —
Ketua umum Lipan Indonesia Muh Natzir Azis baru baru ini mengingatkan pengurus DPK Lipan sidrap dan Pangkep agar segera menyerahkan Laporan Hasil investigasi tahun 2021, hal ini di sampaikan sehubungan Tim Media Center Lipan Indonesia akan melakukan Evaluasi Tahap pertama.

Mengingat kedua DPK ini sangat antosias dalam melakukan kegiatan pemantauan pembangunan Proyek di daerahnya. Ujar Muh Natzir Azis. Selaku ketua umum

Hj Suharty Muhammadiyah saat di konfirmasi lewat Via Telpon memberi keterangan bahwa DPK Lipan Sidrap saat ini kami sementara menyiapkan berapa dokumen hasil Investigasi seperti Pada Dinas Perdagangan dan Koperasi, Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR, Dispora karena saya masih ingat tahun lalu 2020 ketua Umum sudah memberi instruksi tahun depan 2021 maksudnya butuh 8 Kasus untuk di proses makanya kami terus turun ke lapangan melakukan Investigasi. Insyah Allah waktu dekat Dokumen akan kami antar ke Mesia Center.

Sementara Abd Rauf yang di berikan tugas sebagai penghubung DPK Lipan Pangkep juga memberi penjelasan terkait perintah Ketua Umum Lipan Indonesia, sementara kami Koordinasikan dengan teman teman DPK Lipan pangkep yang jelas ada beberapa Dinas yang menjadi perhatian DPP Lipan Indonesia antara Lain Dinas Pendidikan terkait dana DAK Fisik, Dinas PUPR terkait Air Bersih dan sejenisnya semua terkait fisik TA.2021. Yang jelas waktu dekat ini semua laporan akan kami antar ke Media Center DPP Lipan Indonesia.

Menurut sekjen Lipan Indonesia Syahrul Yahya ST. SE saat di jumpai di sekertariat DPP Lipan ” apa yang telah di amanahkan oleh ketua Umum harus segera di laksanakan”, karena ini sudah terschedul semuanya mengingat masih banyak kabupaten lain dan Propinsi yang akan memasukkan Laporanya ke Media Center Lipan Indonesia. Kita berusaha untuk mengakomodir semua laporan yang masuk ke Media Center.

( rf )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *