PANGKEP, faktualsulsel.com — Ponpes DDI Ar Rahman menjuari piala KASAD Liga Santri Tingkat Kabupaten Pangkep.

Ar Rahman FC menaklukkan Shohid FC di partai final piala KASAD – Liga Santri 2022 dengan skor akhir 3 – 2.

Berkat hasil ini, Ar Rahman FC berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan. Mereka pun berhak mewakili Pangkep untuk melakoni piala KASAD- Liga Santri tingkat provinsi Sulsel.

Dandim 1421 Pangkep, Inf Hengky Vantriardo menerangkan, Terkait hasil penyelenggaraan Liga santri khususnya di wilayah Kabupaten Pangkep, secara pribadi dan atas nama satuan Kodim 1421/Pangkep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, Askab Pangkep, KONI Pangkep, sponsor dan terutama Bupati Pangkep dan jajarannya.

Selanjutnya, sesuai dengan tahapan Liga Santri tahap berikut yang akan dilalui oleh para pemenang di tingkat kabupaten yaitu akan berkompetisi di tingkat provinsi.

“Tentunya untuk mendukung anak-anak kita yang mewakili Kabupaten Pangkep pada Liga santri ini adalah dukungan dari semua pihak baik itu dari KONI Pangkep, Askab Pangkep dan juga Pemda Kabupaten Pangkep,”katanya.

Ia juga sangat berharap dukungan penuh dari semua instansi terkait di Kabupaten Pangkep untuk mendukung tim yang berkompetisi membawa nama Kabupaten Pangkep di tingkat Provinsi.

“Sehingga mereka dapat fokus dan dapat optimal saat bertanding , dengan harapan mereka nantinya bisa menang di tingkat provinsi dan melaju terus ke tingkat nasional yang tentunya adalah membawa nama baik Kabupaten Pangkep,”tambahnya.

“Selain itu saya juga mengajak mari kita semua mendoakan semoga tim yang bertanding di tingkat provinsi mewakili Kabupaten Pangkep senantiasa diberikan kesehatan kelancaran dan kesuksesan serta kemenangan,”tutupnya.

(Deden mf )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.