Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, FaktualSulsel. Com — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi di Rutan kelas IIB Pangkajene Kab. Pangkep. Selasa (26 Juli 2022).

Pada kesempatan itu, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., memperkenalkan diri selaku Kapolres Pangkep yang baru serta memohon kerjasama dan sinergi antara Polres Pangkep dan rutan kelas IIB Pangkep.

Sementara itu, Kapolres Pangkep yang disambut langsung oleh Ka Rutan kelas IIB Pangkep Ashari A.Md.Ip. SH. M.Si
juga diajak untuk berkeliling melihat sarana prasarana yang dimiliki Rutan kelas IIB dalam progam pembinaan WBP. “Kami tetap memberikan pembinaan kepada WBP, baik kepribadian maupun kemandirian, sehingga para WBP mempunyai bekal saat mereka menyelesaikan masa pidananya,” terang Ashari

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., yang baru menjabat sebagai Kapolres Pangkep mengapresiasi kepedulian Rutan kelas IIB Pangkep kepada para WBP dengan menyediakan layanan dan program pembinaan yang cukup lengkap. Ia berharap para WBP bisa memanfaatkan dengan baik layanan dan program pembinaan yang telah disediakan.

“Jadikanlah Rutan sebagai tempat untuk belajar dan memperbaiki diri. Manfaatkan dengan baik program pembinaan yang diberikan pihak Rutan. Nantinya akan sangat membantu kalian,” pesan Kapolres

Menutup pertemuan, Kapolres juga menyampaikan pihaknya akan selalu siap memberikan bantuan kepada Rutan kelas IIB Pangkep. “Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat. Jika membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap membantu. Semoga kunjungan ini dapat memperat hubungan antara Polres Pangkep dan Rutan kelas IIB Pangkep,” harapnya.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *