Pangkep, FaktualSulsel. Com — Memasuki minggu Ketiga, Kapolres Pangkep yang baru AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam AKP Asep Widianto, S.Sos. dan KBO Sat Intelkam Polres Pangkep IPTU Zulficar, S.Sos., jalin silaturahmi dengan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kab. Pangkep Dr. Muhammad Basir, MA, bertempat di kediaman beliau jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kel. Bonto Perak, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep. Rabu, (27 Juli 2022).

Dalam giat kunjungan Kapolres Pangkep menyampaikan perkenalan diri sebagai Kapolres Pangkep yang baru. Lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres juga menyampaikan agar Ketua NU dapat bekerja sama dengan Polres Pangkep guna mewujudkan situasi Kamtibmas di kab. Pangkep tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh tokoh Agama maupun masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para tokoh agama Islam untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Pangkep

Ketua NU Kab. Pangkep Dr. Muhammad Basir, MA, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini.

Kami siap bekerja sama dan mendukung Polres Pangkep dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Pangkep. Kami akan memberikan informasi apabila adanya gangguan Kamtibmas dan siap membantu apabila dibutuhkan dalam penyelesaian suatu masalah,” Katanya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.