Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, S.E., berserta jajaran menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma No. 130 Kota Makassar pada Hari Kamis (22/9).

Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini, Jasa Raharja Cabang Sulsel juga turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa kursi roda yang diserahkan dan diterima langsung kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan disaksikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, M.M., dan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Faizal, SIK, M.H. Beliau sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan dan berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Hendriawanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan agar terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas. Beliau menambahkan, sinergitas antara pemangku kepentingan, khususnya instansi terkait, harus terus dijaga dan ditingkatkan, dalam membangun situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

Sumber: Humas Jasa Raharja

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *