Pangkep, FaktualSulsel Com – Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu Junardi, SH lewat program Jumat Barokah/berkah, membagikan makanan gratis berupa Nasi dos bersama 1 Rak telur Ayam kepada pengguna jalan khususnya warga masyarakat yang berprofesi tukang ojek atau bentor sebelum melaksanakan sholat.

Pembagian tersebut berlangsung di depan Polsek Labakkang Bontoa jalan Makassar – Pare Kelurahan Labakkang Kecamatan Labbakang Kabupaten Pangkep pada hari Jumat tgl 28 Oktober 2022, Pukul 10.00 wita.

Bagi-Bagi Nasi Dos Dan Telur Kepada Warga masyarakat tersebut dilakukan oleh segenap personil jajaran Polsek labakkang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labakkang Iptu Junardi SH.

Kapolsek Labakkang Iptu Junaidi, SH menjelaskan program jumat berkah ini dilakukan setiap seminggu sekali, Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf bagi warga lainnya yang merasa tidak mendapat bantuan karena keterbatasan jumlah.

Dikatakan Kapolsek ginanti “Kami menjadwalkan untuk pembagian makanan gratis Nasi Dos dan telur 1 rak dilaksanakan satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jumat dengan jumlah yang terbatas,” ujarnya.

Ditambahkan Junardi, kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama.

Junardi menjelaskan bahwa “Jumat Barokah artinya Hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” terangnya.

Junardi juga mengajak kepada masyarakat yang mempunyai tingkat ekonomi yang berkecukupan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu karena masih ada sebagian masyarakat yang masih kesulitan mencari nafkah. Tutupnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.