Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K., didampingi Wakapolres Pangkep AKBP H. Saharuddin P., S.H., Bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., MM., M.Han., beserta Jajaran PJU Polres Pangkep melaksanakan Shalat Ghaib dan berdo’a untuk para korban musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Usai melaksanakan shalat ghaib Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., mengatakan, dirinya beserta segenap jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Untuk korban yang masih belum ditemukan semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat, jika berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal, semoga meninggal dalam keadaan baik dan dapat dimakamkan dengan layak” Tuturnya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah, Semoga korban yang meninggal diampuni dosa-dosanya dan diterima seluruh amal baktinya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan,” Tutup Kapolres.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *