Bantaeng,Faktualsulsel.com Dalam rangka memperingati HUT Pertamina yang ke 65, Komunitas PertaScooter Sulawesi mengadakan Sosial Touring ke Kabupaten Bantaeng untuk penyerahan bantuan sembako kepada Bupati Bantaeng yang dikoordinir oleh Ketua PertaScooter Chapter Sulawesi sejumlah 100 paket secara simbolis.

Ditemui Ketua PertaScooter Sulawesi Adenan Sabtu, 26/11/2022 menyampaikan bahwa kegiatan Sosial Touring tersebut , selain menjadi salah satu kegiatan rutin dari PertaScooter Sulawesi, juga sebagai cerminan kepedulian PertaScooter sebagai bagian dari Komunitas Bergerak Pertamina untuk berkontribusi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat umum.

Kegiatan Social Touring ini, tidak terlepas dari dukungan Perwira Pertamina Group Region Sulawesi khususnya fungsi Comm, Rel, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Region Sulawesi sehingga kegiatan bantuan sosial berjalan dengan baik dan lancar, ujar Esa Wisnu Prabowo selaku Pembina PertaScooter Sulawesi. Tentunya dengan kegiatan Pertascooter Sulawesi diharapkan akan menambah semangat komunitas lainnya untuk memberikan upaya terbaik dalam melaksanakan kegiatan sosial bermasyarakat dengan dukungan Pertamina Region yang tersebar di seluruh tanah air.

Di tempat terpisah Ketua Umum PertaScooter Dwi Rianto, menambahkan bahwa kegiatan Chapter PertaScooter Sulawesi merupakan awal dari upaya pengembangan Komunitas PertaScooter untuk menjangkau wilayah kerja

Pertamina Group dalam skala nasional khususnya dalam bentuk kepedulian pada kegiatan sosial serta membangun citra positif korporasi.

PERTASCOOTER SULAWESI, EWAKO !!

Lap. : Syahrir Lira

Editor. : Ar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.